Template Next Generation Hasbi Htc

Template Next Generation Hasbi Htc - Sahabat Blogger Hasbi Htc postingan yang berlebel template adalah postingan pendana saya di blog ini, Oh yach saya gak akan bercerita banyak mengenai templaate blog ini yang saya akan pakai di Template Hasbi Htc generasi berikutnya, di Blog Hasbi Htc, Sekedar info template yang saya akan Instal di blog saya ini merupakan template hasil dari jerih payah saya selama ini, jadi template ini otomatis tidak Free atau Gratis, seperti template saya yang saat ini yang terpasang di Hasbihtc.blogspot adalah tema hasil karya dari salah satu best friends blogger hasbi.

 Template Next Generation Hasbi Htc

Namum sayang saya sama sekali tidak berniat menganti template blog saya karena menganti tampilan itu akan mempengaruhi SEO blog di search Engine. Lantas mengapa tempalate ini saya Katakan template Hasbi Generasi selanjutnya ? Tema Ini Insyah Allah sementara dalam Tahap Edited yang natinya akan bersemanyam di dasbor blog namun Bukan dasbor Blogspot tapi Wordpres

Sekedar Info template ini adalah template Valid HTML 5 dan Template Next Generation Hasbi Htc berikutnya akan di usahakan lebih valid lagi baik itu pada saat Home Page atau Pun pada Saat read More Artikel jadi saya hanya meyempurnakan dari Pembuatnya saya hingga temlpalte ini akan migrasi dari tema blogspot ke tema Wordpres. Insyah Allah Dalam beberapa Hari kedepan Saya akan Louncing Perdana template ini dengan sebuah domain Hosting milik salah satu perusahaan Hosting Di Indonesia.

Kesimpulan dari apa yang saya Katakan Diatas Template Next Generation Hasbi Htc akan saya Converter dari tema blogspot menjadi tempalte Wordpers, Yang dalam tahap pembuatan oleh seorang master blogger yang sudah tidak diragukan lagi. Demikianlah Postingan Awal di Blog ini buat teman yang minat pake di versi wordpres Nantikan Templatenya yang saya akan bagi Gratis Buat Agan-agan Blogger yang minat Ngeblog di Wordpres Tentunya. Salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar